Poto bersama Waka Polrestabes Bandung bersama Camat, Lurah dan masyarakat Kec. Cidadap

Laporan : Yatiman 

Bandung, metropuncaknews.com – Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot Sudjono ,S.I.K mewakili Kapolrestabes Bandung yang berhalangan hadir dalam silaturahmi yang di gelar di Bumi Sangkuriang Ciumbuluit Kota Bandung. Kegiatan tersebut digelar pada, Selasa (6/11).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Wakapolrestabes Bandung di dampingi Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Hermansyah, Kasat Sabhara dan Kapolsek Cidadap Kompol H. Jaya Hardianto,SH.

Camat Cidadap dalam sambutannya mengatakan, jumlah warganya terbilang minimalis dengan jumlah RW nya ada 29. Sementara RT 175  dan ada 28 Caleg dengan13 Parpol yang akan maju dalam Pileg 2019 mendatang. jumlah TPS 155 yang tersebar di 3( tiga) kelurahan. Untuk itu semua elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Cidadap semua harus mendukung jalannya Pileg dan Pilpres dengan aman, damai dan sejuk.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang juga Ketua MUI Kec Cidadap,  Wahyudin dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bangga dengan adanya kegiatan ini. Diharapkan, dengan silaturahmi ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan di antara kita.

“ Saya sebagai Ketua MUI Kec Cidadap mengingatkan juga, kita semakin dekat dengan Pileg dan Pilpres, kita semua berharap Kota Bandung kondusif. Hingga Pileg dan Pilpres bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk dengan ridho Allah dan berkat kerja keras jajaran kepolisian,” ucapnya.

Selanjutnya Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot Sudjono,S.I.K dalam sambutanya mengatakan, permohonan maaf karena Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema,S.I.K,M.H  berhalangan hadir. Karena bersamaan dengan kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan.

” Saya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolrestabes karena kebetulan ada kegiatan yang bersamaan dengan Kapolda dan Pangdam, mudah-mudahan dengan saya mewakili Pak Kapolrestabes tidak mengurangi  makna dari silaturahmi pada hari ini. Untuk para Caleg semoga nanti semuanya lolos dan diberikan yang terbaik,” kata Wakapolrestabes Bandung.

Waka Polrestabes juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya serta kerjasamanya untuk pelaksanaan Pilkada yang sudah dilalui kemarin. Pelaksanaanya berjalan dengan  lancar aman dan kondusif. Untuk ke depan kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres dengan kegiatan yang jauh lebih besar. Tentunya potensi ganguan kamtibmas akan lebih tinggi. “ Tapi kita harus tetap yakin dan optimis. Hanya dengan bersinergi, Polri bersama masyarakat, Pileg dan Pilpres nanti berjalan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Hermansyah juga mensosialisasikan dan mengajak masyarakat Kota Bandung, khususnya di Kecamatan Cidadap untuk terus menjaga Kamtibmas dan kondusifitas di wilayahnya demi tercapainya Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk .

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sesi tanya jawab dengan masyarakat . Penyerahan cendera mata untuk perwakilan  DKM Masjid kemudian Wakapolretabes Bandung beserta rombongan melakukan ramah tamah dan foto bersama dengan tamu undangan

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Bandung yang di wakili oleh Wakapolrestabes AKBP Gatot, Kasat Binmas Polrestabes AKBP Hermansyah, Kasat Sabhara Polrestabes Bandung beserta jajaran, Kapolsek Cidadap Kompol H.Jaya Herdianto,SH beserta jajaran Polsek Cidadap, Danramil, Pasiter Secapa AD, tokoh agama se Kec Cidadap, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Omas, OKP, para Ketua RT, RW se Kecamatan Cidadap. Panwascam, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here