Kapolrestabes Bandung saat memberikan keterangan pers pada awak media

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kombes Pol Irman Sugema, SIK,MH gelar Press Conference tentang keberhasilan jajaran Unit Reskrim Polsek Bawet Polrestabes Bandung yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Curas yang meresahkan masyarakat, Senin 29 Oktober 2018.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat 9 Maret 2018 lalu sekitar pukul 22.30 WIB di depan Rumah Makan Nasi Kalong Jl. RE. Martadinata Kel. Cihapit Kec. Bandung Wetan Kota Bandung.

Korban MR (19) seorang  mahasiswa yang tinggal di Jalan Kusumahdiningrat Kab. Ciamis. Sementara tersangka AK (20)  Cintaasih Kota Bandung, AS (16) Cibangkong Kota Bandung.

Ada pun Barang Bukti yang turut diamankan yaitu, tiga unit kendaraan Roda 2, satu buah plat nomor, dua potong pakaian tersangka dan satu buah pisau.

Pada saat  kejadian korban menggunakan sepeda motor bersama temannya. Setibanya di TKP korban dipepet dan ditodong menggunakan clurit. Kemudian pelaku mengambil sepeda motor milik korban dan melarikan diri.

Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Para pelaku berhasil ditangkap di daerah Batununggal Kota Bandung. Namun pada saat dilakukan pengembangan pelaku melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas keras dan terukur.

Saat ini proses sidik tengah dilakukan di Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung. (Sumber : Kasubag Humas Polrestabes Bandung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here