Kapolsek Regol dampingi Kabag Ops yang mewakili Kapolrestabes dalam Gelar Silaturahmi Bersama Warga di Kec Regol

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolsek Regol Kompol Dodi Arahmansyah dampingi Kabag Ops yang mewakili Kapolrestabes dalam Gelar Silaturahmi Bersama Warga di Kec Regol. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2019.  Kegiatan tersebut digelar di Aula Kec Regol Jl Dengki No 54 Bandung, Rabu (10/10).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Dodi Prawiranegara, Kapolsek Regol Kompol Dodi Arahmansyah, Wakapolsek Regol AKP Eko Sunarni, Kasubag Humas Polrestabes Kompol Santi, Kanit Jatarnas Yudik , Banser Kota Bandung, Ansor, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemuda Demokrat, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat. para lurah se Kec Regol, Muspika Regol, para Caleg, PAC. MUI Kecamatan Regol, Ormas, OKP dan undangan lainnya.

Camat Regol dalam sambutanya, menyampaikan ucapan selamat datang di Kec Regol untuk Kabag Ops yang mewakili Kapolrestabes Bandung pada silaturahmi ini. Tak lupa atas nama warga Kec .Regol, Camat mengucapkan terima kasih atas hadir.

Selanjutnya Camat mengatakan, selama gelaran Pilkada berjalan aman dan lancar. Semua itu tentunya berkat bantuan Polsek Regol Polrestabes Bandung. .

Kapolsek Regol Kompol Dodi Arahmansyah dalam sambutannya mengatakan, pihaknyaa akan menyambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan damai dan sejuk .

Dalam kesempatan dilakukan juga sesi tanya jawab antara warga dengan Kabag Ops. Kemudian untuk memudahkan komunikasi, Kapolsek Regol memberikan nomor selularnya ke masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut juga nomor untuk alternatif yang bisa di hubungi oleh masyarakat .

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dodi Prawiranegara mengajak warga untuk bersyukur dan jauhkan dari penyakit hati. Kapolrestabes melalui Kabag Ops menyampaikan permohonan maaf karena sakit hingga tidak bisa hadir. Kapolrestabes mengucapkan banyak terima kasih atas kondusifnya wilayah Kec Regol ini.

Terkait dengan kejadian peringatan Asyuro kemarin, diharpkan kedepan tidak terjadi lagi. Kita semua harus menahan diri dan jangan mudah tersulut emosi. Kita harus yakin. kalau wilayah Regol itu aman jika dijaga bersama.

“ Kita saat ini memasuki 7 bulan masa kampanye pilkada dan pilpres untuk itu mari kita dukung Kapolretabes dalam hal  keamanannya jika ada informasi segera lapor ke polsek untuk alternatif no tlp yang bisa di hubungi 24 jam oleh masyarakat silahkan ke Pak Kapolsek Regol ,” jelas Kabag Ops.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here