Laporan : Badri/Yusuf

Palabuhanratu, metropuncaknews.com – Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif memimpin langsung pembagian masker pada masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan bersama gabungan personil TNI/Polri dan Pemda Sukabumi, AKBP Lukman mendatangi Pasar Semi Modern Palabuhanratu dan Terminal Palabuhanratu, Senin siang (01/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Lukman langsung melaksanakan imbauan tentang 3M. Selanjutnya memberikan masker pada masyarakat pengunjung pasar dan terminal.

Paur humas Polres Sukabumi Ipda Aah menerangkan,  hari ini Polres Sukabumi dan 29 Polsek Jajaran secara serentak membagikan 15.000 pcs masker. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tingkat Polres Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi.

Aah menegaskan, kegiatan pemberian belasan ribu masker ini bukan merupakan kegiatan yang baru pihaknya laksanakan. Karena selama hampir  satu tahun masyarakat menghadapi pandemi covid 19. Karena itu, kegiatan pembagian masker sering pihaknya laksanakan.

Gerakan Sukabumi bermasker ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali pada masyarakat, bahaya virus covid 19 masih ada. Bahkan mengalami peningkatan.

Aah juga mengatakan, Kami faham masyarakat saat ini mengalami kejenuhan dalam menerapkan protokol kesehatan. Terutama penggunaan masker pada saat beraktifitas di ruang publik. Maka kegiatan pemberian masker ini diharapkan masyarakat tetap semangat dan patuh pada anjuran pemerintah. “ Sehingga penularan virus corona dapat kita minimalisir penyebarannya di Kab. Sukabumi,” ujarnya menegaskan. (Sumber : Humas Polres Sukabumi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here