Laporan : Dhani/Septa

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum., pimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Cianjur. Kegiatan tersebut digelar  di Aula Wirapratama, Rabu (26/02).

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh Para Kabag, Anjak, Kasat, Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan Staf Polres Cianjur.

Kepada awak media Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum., mengatakan, pada hari ini dilakukan pelepasan Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana. Karena Jaka akan dipindah tugaskan ke Kuningan. Di Polres Kuningan Jaka Mulyana menjabat sebagai Wakapolres.

” Untuk jabatan Wakapolres Cianjur yang ditinggalkan Kompol Jaka Mulyana, akan digantikan oleh Kompol Hilman Muslim, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kuningan. Dulunya Kompol Hilman ini, pernah menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Cianjur,” kata Kapolres Cianjur.

Lanjutnya, pada pelaksanaan upacara sertijab tersebut, yang bertindak sebagai perwira upacara, adalah Kabag Sumda Kompol Asep Agustoni dan komandan upacara IPTU Anjar Maulana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here