Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Ditengah berlangsungnya pandemi Covid-19 di Cianjur, Kapolres Cianjur terus berupaya membantu masyarakat.

Kali ini seperti yang digadang-gadang kemarin, pihaknya akan segera melounchingkan warung murah milik Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Mart.

Di warung murah itu, Kapolres Cianjur akan memberikan harga grosir. Sehingga masyarakat tidak keberatan apalagi kemahalan saat membeli kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, dibentuknya warung murah tersebut sebagai salah satu upaya meringankan kesulitan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako, selama penanganan cepat COVID-19. Terlebih dengan diberlakukannya social distancing dan physical distancing.

” Tempat Primkoppol mart sangat strategis, karena terletak di depan Mako Polres Cianjur di Jalan Abdulah Bin Nuh. Warung ini akan menyediakan sembako dengan harganya grosir, sehingga meringankan pengeluaran warga,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, pihaknya akan segera meresmikan warung murah tersebut. Warung itu merupakan upaya terbaru yang akan dilakukan Polres Cianjur bersama pengurus koperasi agar dapat menjadi penyedia kebutuhan pokok yang murah bagi masyarakat.

” Harapan kami kehadiran Primkoppol Mart ini, dapat meringankan beban masyarakat, karena harga yang ditawarkan layaknya grosir berbeda dengan minimarket yang sudah ada” ungkapnya.

Terakhir, disaat situasi serba dibatasi selama penanganan COVID-19 ini, pihaknya akan terus memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat Cianjur.

” Selain memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak termasuk mendirikan posko dan dapur umum, kami juga menyediakan kebutuhan untuk berbuka bagi warga yang membutuhkan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here