Laporan : Ace/Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SH,SIK, M.Hum resmikan rumah layak huni di Kampung Ciranjang Peuntas Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Selasa (11/12).

Hadir dalam acara tersebut Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kanit Regident, Paur Subbaghumas, Kapolsek Warungkondang, Camat Warungkondang,  Ketua Komunitas Ngerayap H. Aris Mulkan, Ketua BPD dan para perangkat desa setempat.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya mengatakan, peresmian rumah layak huni tersebut merupakan hasil bantuan dan kerjasama dari Kapolres Cianjur dengan Komunitas NGERAYAP/Bagong Mogok dan Komunitas Kebo ireng.

” Rumah yang baru diresmikan, sebelumnya adalah rumah yang tidak layak huni, setelah adanya bantuan dari rekan-rekan komunitas, kini  keluarga pak Miftah memiliki rumah yang layak huni,” paparnya.

Usai memberi sambutan, AKBP Juang Andi Priyanto didampingi,  H. Aris Mulkan memberikan santunan kepada anak yatim. Puncak acara tersebut ditandai dengan peresmian RUTILAHU dan gunting pita serta pemberian modal usaha untuk keluarga Miftah.  

Menurut keterangan, Miftah  sehari-harinnya adalah pekerja serabutan . Pekerjaan itu dilakukan untuk membiayai anak dan istrinya dengan penghasilan paling besar 50.000 perhari.

Usai acara peresmian, keluarga Miftah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolres Cianjur dan H. Aris Mulkan.

” Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga Bapak Kapolres dan Bapak H. Aris diberikan umur panjang dan selalu dilimpahkan rizki oleh Allah SWT amin yarobal alamin,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here