Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Aula Pandan Wangi Wira Satya Legawa Sat Reserse Narkoba Polres Cianjur, diresmikan Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim. Pada acara tersebut, juga dilangsungkan acara syukuran peresmiannya, Senin (04/01),

Hadir dalam kegiatan tersebut, PJU Polres Cianjur dan Anggota Sat Narkoba Polres Cianjur. Rangkaian acara diawali dengan pembukaan, sambutan dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Cianjur dan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Dalam kegiatan syukuran tersebut, turut digelar pula pembacaan ayat suci Al Qur’an dan diakhiri dengan doa bersama agar Aula Pandan Wangi Wira Satya Legawa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Kasat Res Narkoba Polres Cianjur AKP Ali Jupri mengatakan, dengan diresmikannya Aula Pandan Wangi Wira Satya Legawa Sat Narkoba ini diharapkan dapat dimanfaatkan dalam rangka menunjang berbagai tugas kepolisian. Khususnya Sat Narkoba Polres Cianjur.

“ Semoga gedung yang kita resmikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas kepolisian khususnya Sat Narkoba Polres Cianjur, “ tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here