Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur beserta rombongan melakukan sidak ke Posko Corona di Desa Jambudipa Warungkondang dan Sukasari Cilaku Cianjur Jawa Barat, Jum’at (17/04).

Hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang merebak diseluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Cianjur saat ini dengan segenap masyarakat dan aparatnya, terus bekerja keras dengan berbagai upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur didampingi Kasdim 0608 Cianjur, Sekretaris umum MUI Kabupaten Cianjur, PJU Polres Cianjur dan perwakilan instansi terkait lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, posko Corona ini telah didirikan di Desa Jambudipa Warungkondang dan Sukasari Cilaku.

” Saya mengimbau agar warga disetiap desa, turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan cara selalu menggunakan masker, tidak berkumpul/berkerumun, menjaga jarak aman dengan lawan bicara serta tetap tinggal di rumah dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, tadi juga pihaknya telah membagi-bagikan masker pada relawan posko covid-19.

“ Intinya, dengan melakukan sidak ini, kiranya bisa melihat kesiapsiagaan posko yang telah didirikan, tujuannya agar berfungsi sebagaimana mestinya untuk penanggulangan penanganan penyebaran covid-19, serta memberikan dukungan moral kepada para relawan yang bertugas di posko corona,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here