Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah SIK MH, melakukan peletakan batu pertama pembuatan pondok pesantren putri di Ponpes Sunanul Abror, di Kampung Cipetir RT 01/06 Desa. Ciwalen, Kecamatan. Warungkondang, Kabupaten. Cianjur, Jum’at (30/8), pekan lalu.

Pada acara tersebut, Kapolres Cianjur didampingi Waka Polres Cianjur Kompol Jaka Mulyana, SIK. MH, Kabag Sunda Polres Cianjur, Kompol Agus Toni. SE. MM, Kasat Binmas AKP Ahmad Supriatna. SH. MH, Kapolsek Warungkondang, AKP GIto. SH, Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Rahmat Hamdani. SH, dan Kasi Propam Polres Cianjur Iptu Saryoko. 

Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah. SIK. MH, mengatakan, pihaknya dengan Aang adalah saudara, yang sekaligus juga guru.

” Terima kasih, saya telah diundang oleh Aang untuk meletakan batu pertama di Pondok Pesantren Putri ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cianjur, juga turut mendoakan pondok pesantren itu, untuk menjadi ponpes yang termasyhur.

” Saya doakan, semoga Pondok Pesantren Sunanul Abror ini, bisa menjadi Pesantren yang termasyhur,” ungkapnya.

Setelah menyampaikan sambutannya, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama diiringi doa oleh Habib Hud Al Idrus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Cianjur yang diwakili Asda 1 Asep Suparman, Camat Warungkondang yang diwakili Ayu Kurnia. SH, Danramil Warungkondang Peltu Sukendar, Ketua FPI DPW Cianjur Habib Hud Al Idrus, Ketua Paguyuban Sundawani H. Iwan Rio, tokoh agama dan tokoh agama sebanyak kurang lebih 200 orang.

Selama kegiatan peletakan batu pertama, dilakukan pengaman terbuka dan tertutup, sehingga situasi aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here