Laporan : Dhani/Sapta.

Cianjur, metropuncaknews.com  – Kapolres Cianjur beserta PJU Polres Cianjur melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Tanwiriyyah di Jalan Arya Wiratanudatar Desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah Cianjur, Senin (20/01).

Ikut mendampingi Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK , SH, MHum., Kabag Sumda Polres Cianjur KOMPOL Asep Agustoni, SE, MM., Kapolsek Karangtengah KOMPOL Sri Widodo SH, MH., Kasat Binmas AKP Achmad Supriatna, SH, MH., Kasat Lantas AKP Ricky Adi Pratama., Kasat Sabhara IPTU Saryoko., Kasi Propam IPTU Deden Hermansyah, SH, MH., Paur Humas IPDA Budi Setya Yudha., Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny. Evi Juang., Ketua Bhayangkari Ranting Karangtengah Ny. Kentari Sri Widodo., Anggota polwan polres cianjur., Anggota bhayangkari cabang Cianjur & ranting Karangtengah., Plt Camat Karangtengah Bpk. H. Jelly Mulyawan,SIP, M.Si., Pjs Kades Sindanglaka Bpk. Asep Yueni., Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaka Aiptu Enung Rohendi dan Babinsa Desa Sindanglaka Pelda Endang Kurnia.

Sesampainya di Ponpes  Tanwiriyyah, rombongam disambut langsung oleh Ketua Yayasan Tanwiriyyah KH Deden Ahmad Jauhar. Pada kesempatan itu, KH. Deden mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Cianjur yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Ponpes Tanwiriyyah.

” Dalam rangka melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ini,  Kapolres Cianjur beserta jajarannya ke Yayasan Tanwiriyyah, kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, dan tentunya kami juga sangat mengapresiasi sekali, semoga bisa memberikan semangat bagi para santriawan-santriawati yang menuntut ilmu disini,” katanya.

Hal serupa juga dilakukan Kapolres Cianjur. Kapolres menegaskan,  dirinya pun mengucapkan terima kasih pada pimpinan dan keluarga besar Ponpes Tanwiriyyah. Karena sudah bisa menjalin silaturahmi dan dalam kesempatan ini kita sepakat untuk membina anak-anak didik.

” Saya mohon pada Pondok Pesantren Tanwiriyyah, agar membantu Kapolsek Karangtengah dalam rangka pengamanan pemilihan penyelenggaraan pilkades, supaya semuanya dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa Sembako dari Kapolres Cianjur kepada pihak yayasan. Penyerahan bantuan itu dilakulan  secara simbolis oleh Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari.

” Kita menyediakan susu murni sebanyak 500 botol, masing-masing santri mendapat dua botol yang akan dibagikan oleh para Polwan dan bhayangkari secara bersama-sama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here