Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur,metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai beserta jajarannya lakukan kunjungan kerja dan bagikan paket sembako pada puluhan jompo dan warga yang kurang beruntung. Bantuan tersebut diberikan pada warga Kampung Babakan Jati RW 05 Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Selasa (27/6/2021)

Kunjungan kerja Kapolres Cianjur tersebut, disambut antusias Forkopimcam Haurwangi, Kepala Desa Cipeuyeum beserta aparatnya dan masyarakat setempat.

Saat itu, Kapolres langsung membagikan paket sembako secara simbolis pada 4 orang warga dan anak-anak SMP yang sedang belajar daring. Pembagian paket sembako seterusnya dilakukan Forkopimcam Haurwangi.

Tidak cukup sampai disitu, Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai langsung berangkat menuju warga Kampung Sukamaju, Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, untuk melakukan hal yang sama.

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai mengatakan, kunjungan kerja tersebut, dilakukan sekaligus untuk menemui warga yang yang ekonominya kurang beruntung, disabilitas dan pelajar yang terkena dampak Covid 19. Karenaitu, pihaknya memberikan sedikit bantuan berupa Paket Sembako.

Pemberian paket sembako tersebut tidak hanya dilakukan langsung pribadinya,, tapi kesetiap peloksok desa. Hal itu dilakukan jajaran Polsek dan Forkopimcam lainnya di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur.

Tidak ketinggalan MUI, tokoh agama dan para Kepla Desa ikut andil membagikan bantuan sembako pada masyarakat yang ekonominya dianggap kurang beruntung, jompo, disabilitas dan anak yatim.

“ Kami mohon doanya dari seluruh para alim ulama, ustadz, tokoh agama lainnya dan masyakarat, agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir,” Ucapnya.

Sementara itu, Camat Haurwangi didampingi Polsek dan Danramil Bojongpicung, Iwan Karyadi menambahkan, dengan adanya kunjungan kerja Polres Cianjur beserta jajarannya ke Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, merupakan kehormatan bagi Forkompincam Haurwangi.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga, diharpkan dapat meringankan beban hidup mereka. “ Semoga Pak Kapolres beserta jajarannya selalu ada dalam lindungi Allah Swt juga semoga Cianjur manjur, lebih maju dan agamis,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here