Laporan : Ace/Dhani

Cianjur, metropuncaknew.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Yayasan Kemala Bhayangkari bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), Perwosi bersama Dewan Kerajinan Nasional Indonesia akan menggelar Kartini Run 2020 dengan bertemakan “Perempuan Indonesia Hebat”, Senin (10/2).

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K., S.H., M.Hum. menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Kartini 2020, Polres Cianjur menginstrukankan seluruh jajaran Polsek untuk memasang Banner dan Spanduk “Kartini RUN 2020” didepan Mapolsek dan di tempat yang strategis.

Acara “Kartini RUN 2020” yang akan di laksanakan 12-04-2020 bertempat Plaza Timur Glora bung Karno dengan pendaftaran www.kartinirun.com dan bisa hubungi No Telepon atau WhatsApp 081519307424.

“untuk pemasangan Banner dan Spanduk Kartini RUN 2020 yang dilakukan oleh Polres Cianjur dan seluruh jajaran Polsek untuk mengajak masyarakat secara bersama-sama mengenang hari lahir R.A Kartini karena telah berjuang mengangkat derajat kaum wanita dengan kegigihanya membela kemajuan dan mempertahankan kemajemukan bangsa Indonesia, “ungkap Kapolres Cianjur.

Lanjut Kapolres, Dengan adanya acara Kartini RUN 2020, kita juga mengajak masyarakat Kabupaten Majalengka untuk mendukung dan menggelorakan Kartini Run 2020 sebagai inspirasi bagi kita semua.

“sebagai penghormatan, kita junjung tinggi terhadap perjuangan kaum wanita karena kegigihanya membela kemajuan dan mempertahankan kemajemukan bangsa Indonesia, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here