Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, intruksikan seluruh anggota dan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih serentak di lingkungan ruang/kantornya masing-masing, Minggu (15/03).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Cianjur, dalam rangka mengantisipasi/pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di lingkungan Polres Cianjur Polda Jabar.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi mengatakan, kegiatan bersih-bersih serentak ini adalah intruksi dari Kapolres Cianjur. Terutama dilingkungan kantornya masing-masing.

“ Kegiatan Kerja Bhakti ini merupakan langkah awal bersama dalam mengantisipasi menyebarnya Virus Corona di wilayah kita, mulai dari lingkungan masing-masing, sampai ketempat-tempat pelayanan yang dikunjungi banyak orang,” ujarnya.

Masih dikatakan AKBP Juang Andi Priyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur,  virus corona atau wabah covid-19 itu bisa dicegah dengan membudayakan hidup sehat dan higienis. Yakni dengan menggunakan cairan pembersih tangan antiseptik atau hand sanitizer.

” Virus corona, dapat kita cegah dengan pola hidup sehat dan bersih, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan hindari kontak langsung dengan orang sakit. Nah hari ini pun kita membersihkan lingkungan, yang mana ini merupakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan kerja yang dilakukan secara bersama-sama,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here