Kapolres Cianjur seusai rapat dengan FORKOPIMDA di Pendopo Cianjur, Senin (25/05).

Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Setelah Dicabutnya PSBB Parsial di Kabupaten Cianjur 29 Mei nanti, Kapolres Cianjur Imbau Agar tetap Selalu Jaga Protokol Kesehatan.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19, Pemerintah Kabupaten Cianjur melaksanakan Pembatasan Sosil Bersekala besar (PSBB) parsial di beberapa kecamatan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 6 mei 2020, PSBB tersebut diselenggarakan Kabupaten Cianjur dengan membatasi pergerakan orang dan barang selama PSBB berlangsung.

PSBB parsial di beberapa kecamatan di kabupaten Cianjur berakhir pada tanggal 20 mei 2020 tetapi pemerintah memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) parsial tersebut hingga tanggal 29 mei 2020.


Sehubungan dengan akan berakhir nya masa PSBB parsial di kabupaten cianjur pada tanggal 29 mei 2020 Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi priyanto SIK., SH., M.Hum menjelaskan, seusai acara rapat dan silaturahmi di pendopo kabupaten cianjur bahwa pada saatnya nanti pencabutan PSBB diharapkan agar masyarakat tetap menjaga protocol kesehatan.

“Walaupun pemberlakuan PSBB sebentar lagi berakhir,  kami tetap menghimbau agar terus menjaga kesehatan dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,” ucap Kapolres.


Kapolres Cianjur menambahkan, bahwa dengan minimnya kasus positif di kabupaten cianjur merupakan hasil dari pelaksanaan PSBB yang sukses.

“Saat ini jumlah kasus positif covid-19 di kabupaten Cianjur sangat minim, ini menunjukan bahwa pelaksanaan PSBB parsial di kabupaten cianjur berjalan baik”, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here