Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur hadiri hari pertama pelantikan Kepala Desa Kabupaten Cianjur di Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (08/04).

Turut hadir pada acara tersebut, perwakilan dinas instansi terkait, para kepala desa terpilih dan beberapa awak media, baik elektronik maupun media cetak.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan ucapan selamat kepada para kepala desa terpilih yang telah dilantik. Diharapkan agar bisa mengayomi dan menjadi panutan di desa yang dipimpinnya.

” Para kepala desa terpilih yang sudah dilantik, agar melaksanakan beberapa hal, antara lain menyusun RPJM desa, melakukan penanganan dan pencegahan covid-19 di tingkat desa, melaksanakan program Padat Karya sebagai antisipasi bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan sebagai dampak covid-19, tidak merombak perangkat desa secara semena-mena,” pesan Herman Suherman.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK., SH., M.Hum., mengucapkan, selamat dan sukses kepada seluruh Kades yang dilantik hari ini. Semoga dapat mengemban tugas dengan amanah.

” Dalam pelaksanaan pelantikan hari ini, Polres Cianjur mengerahkan personil nya sebanyak 114 personil, untuk melaksanakan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 2020 di wilayah kab. Cianjur,” ujar Kapolres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here