Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Tepat pada pukul 00.00 WIB, Sabtu 17 Agustus 2019. Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, mengikuti apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Cikaret Cianjur.

Kehadirannya tersebut, merupakan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke-74.

Apel kehormatan di Pimpin langsung oleh Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, selama pelaksanaan giat berjalan aman dan lancar.

Selain Kapolres Cianjur serta Dandim 0608 Cianjur, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Sekda Cianjur, Kejari Cianjur, Danrem 061/SK dan Raider 300/Brajawijaya.

Keterangan tersebut disampaikan melalui Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, dikatakannya, sebagai Kapolres tentunya harus terus bersinergi dengan TNI, dalam hal apapun untuk mempertahan dan menjaga NKRI.

“Ya, pada giat apel kehormatan dan renungan suci tadi malam, ibu Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, SIK MH, menghadiri giat tersebut. Maksud dan tujuannya adalah menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-74,” paparnya.

Ipda Budi Setiayuda melanjutkan, “sebagai perwira di Kepolisian wilayah hukum Kabupaten Cianjur (khususnya), tentunya harus terus bisa bersinergi dengan TNI untuk mempertahankan dan menjaga NKRI demi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Laporan kegiatan tersebut, selanjutnya akan diteruskan kepada Waka Polres Cianjur, Para Kabag dan Kasi Provam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here