Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kepolisian Resor (Polres) Cianjur Polda Jabar menggelar ‘Coffee Morning’ bersama awak media di Mapolres Cianjur, Senin (16/03) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.IK., SH., M.Hum, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdhany SE.,S.IK.,M.Si beserta jajarannya dan para awak media yang bertugas di Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.IK.,SH.,M.Hum dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para awak media. Baik itu media cetak, TV, Radio dan media Online.

” Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dalam acara Coffee Morning atau Silaturahmi antara pihak Kepolisian dan awak media ini,” kata Kapolres Cianjur.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Juang Andi Priyanto memperkenalkan Paur Subbag Humas Polres Cianjur yang baru yaitu IPDA Ade Novi.D.SH, yang sebelumnya Subbag Humas diisi oleh IPDA Budi Setiayuda yang kini mendapat promosi jabatan menjadi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur.

” Saya ucapkan selamat kepada Ipda Budi Setiayuda dan Ipda Ade Novi atas promosi jabatan yang barunya,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada IPDA Budi Setiayuda atas eksisnya menggandeng para awak media semasa bertugas di Subbag Humas Polres Cianjur. Sehingga pemberitaan–pemberitaan kegiatan Polres Cianjur selalu dapat di update atau di impormasikan pada masyarakat melalui media masing- masing.

” Terima kasih Ipda Budi, terima kasih para awak media,” katanya.

Kapolres Cianjur berpesan kepada Ipda Ade Novi.D.SH selaku Paur Subbag Humas yang baru, agar dapat melanjutkan dan lebih eksis dalam bermitra dengan para awak media. “ Sebagaimana yang sudah dilaksanakan oleh Subbag Humas yang lama” pesannya.

Kegiatan Coffee Morning tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya Kapolres Cianjur memberikan kemeja/seragam secara simbolis kepada Ketua PWI Kabupaten Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here