Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Anggota Kepolisian yang berprestasi dan berhasil mengangkat nama baik Polri di wilayah hukum Cianjur, diberikan penghargaan atas presyasinya tersebut. Penghargaan diberikan langsung Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, di halaman Mapolres Cianjur, Senin (17/02).

Adapun yang anggota yang menerima pebghargaan tersebut adalah unit Reskrim Polsek Warungkondang. Penghargaan itu diberikan terkait pengungkapan kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Pasalnya, tindak pidana Curanmor tersebut kerap meresahkan masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Warungkondang Kompol Gito didampingi Kanit Reskirim Iptu Badru Salam mengatakan, kerja yang maksimal tidak akan membawa hasil yang memuaskan.

” Intinya kami hanya melaksanakan tugas saja, karena kerja yang maksimal tidak akan menghianati hasil. Apa yang kita lakukan pasti membuahkan hasil, termasuk yang telah kita ungkap ini. Jadi apa yang kita kerjakan, pasti akan ada hasilnya, dan alhamdulillah ternyata berhasil dan mendapatkan apresiasi dari pimpinan,” kata Gito.

Lanjut Gito, pihaknya kini masih mengembangkangkan ke arah yang lebih besarnya lagi. Selain itu juga akan mengungkap kasus-kasus lainnya. Tujuannya semata adalah untuk kepentingan masyarakat. ” Ya, jangan beranggapan kalau ada laporan dibiarkan begitu saja. artinya semua laporan itu kita respon dengan baik dan kemudian kita tindak lanjuti, supaya kedekatan masyarakat dengan Polri semakin erat dan kuat,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here