Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat berkunjung ke rumah keluarga Ali di Kp Babakan desa Hegarmanah Kec. Sukaluyu Cianjur, Sabtu (16/5)

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto berkunjung ke rumah Ali, Sabtu (16/5) sekira pukul 15.30 WIB. Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan Sembako dan melihat kondisi rumah Ali yang memprihatinkan. Orang nomor satu di Polres Cianjur itu, tak segan-segan masuk ke rumah Ali dan berbincang-bingcang dengan Ali dan istrinya Nurhasanah.

Ali saat dihubungi mengatakan, dirinya sungguh tak menyangka akan kedatangan Kapolres Cianjur. Karena itu, rasa bangga dan haru berkecamuk dalam dada.

“ Sungguh saya tak menyangka, Kapolres mau berkunjung ke gubuk saya yang mau runtuh ini,” kata Ali.

Atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Kapolres Cianjur, Ali beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres Cianjur berserta jajarannya.

“ Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Kapolres Cianjur dengan pahala yang berlimpah,” ujar Ali.

Kapolres Cianjur melalui Kapolsek Sukaluyu Iptu Anaga Budiharso, SIK, M.Si mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan desa agar Ali dapat bantuan dari program Rutilahu dan bantuan sosial lainnya.

Sementara Kades Hegarmanah H. Ayi Abdullah mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres ke Desa Hegarmanah dan melihat langsung kondisi rumah Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here