Kapolres Cianjur AKBP. Soliyah.

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ramai beredar informasi di media sosial (medsos/wahtsapp), yang mengatasnamakan Kapolres Cianjur, AKBP SOLIYAH SIK MH, tentang kerawanan begal di jalur-jalur lintas nasional maupun Kabupaten.

Hal itu ditepis langsung Kapolres Cianjur, AKBP SOLIYAH SIK MH, dikatakannya, bahwa apa yang beredar dimedia sosial tersebut, itu tidak benar (HOAX).

Karena AKBP SOLIYAH SIK MH, mengaku tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu. Yang mengakibatkan, masyarakat merasa cemas saat berkendara malam hari.

informasi HOAX.

Sabtu (24/8), Melalui Paur Humas Polres Cianjur, AKBP SOLIYAH SIK MH, mengatakan “Saat ini, saya tegaskan bahwa, keadaan wilayah Cianjur dalam keadaaan aman dan kondusif,” katanya.

Lanjutnya, setiap Polsek pun, “selalu melaksanakan patroli di tempat-rawan, baik siang hari maupun dilaksanakan pada malam hari,” tegasnya.

Kapolres Cianjur, AKBP SOLIYAH SIK MH, menghimbau kepada siapapun khususnya masyarakat Cianjur, “untuk tetap waspada dan selalu menjaga keselamatan pribadinya, serta jaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masing-masing,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here