Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres Cianjur akan intruksikan seluruh anggotanya, untuk turut serta mendata masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Mereka itu,  nantinya akan diberikan bantuan oleh Polres Cianjur.

Hal itu dilakukannya lantaran pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat bawah. Bantuan perlu dilakukan akibat pandemi virus Covid-19 yang jelas-jelas sangat mempengaruhi sektor ekonomi.

Dalam acara berbuka puasa bersama awak media di dapur umum Mapolres Cianjur, Minggu (26/04). Sembari menunggu berbuka puasa, AKBP Juang Andi Priyanto menyampaikan, kepada para Bhabinkamtibmas dan perwira Polres Cianjur, untuk turut serta mendata masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. ” Karena nanti mereka itu akan diberikan bantuan oleh Polres Cianjur,” ucapnya.

Kapolres juga berjanji, akan memberikan reward kepada insan media yang turut serta memberikan informasi terkait hal tersebut kepada masyarakat.

“ Saya tidak mau, kalau sampai ada masyarakat Cianjur yang kelaparan, karena tidak mendapatkan bantuan ditengah wabah covid 19 ini. Saya akan merasa sangat berdosa, jika sampai terjadi hal yang demikian” ujar Kapolres.

Sebelum dilaksanakan acara buka bersama, pada siang harinya Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota Satlantas, untuk memastikan kelancaran logistik selama wabah corona.

” Saya mengajak insan pers untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama, apalagi ditengah maraknya wabah Virus Corona, agar terus mengedukasi masyarakat supaya tidak mudik dan mencegah penyebaran virus covid-19 hingga bisa dihentikan,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here