Kapolres Bandung menyematkan pita pada anggota Operasi Mantap Brata Lodaya 2018

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Bertempat dilapangan upakarti komplek Pemkab Bandung, Kepolisian Resort Bandung menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2018. Apel gelar pasukan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan jelang Pileg dan Pilpres 2019, Rabu (19/9).

Bertindak selaku pimpinan apel dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.Sh.Sik.MH. Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0609/Cimahi Letkol. Arh. Teguh Waluyo serta para PJU Polres Bandung, para Kapolsek, Danramil serta pimpinan instansi terkait lainya.

Kapolri Jendral M. Tito Karnavian.Ph.d dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolres Bandung mengatakan, kegiatan apel ini untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan. Dengan demikian Pemilu tahun 2019 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai.

Kapolri juga berpesan, jaga netralitas Polri dan TNI, serta hindari tindakan yang dapat mencederai netralitas TNI dan Polri dalam penyelenggaraan setiap tahapan Pemilu.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, personel dari Subdenpom, TNI AU, Kodim 0609/Bandung, jajaran personel Polres Bandung serta instansi terkait lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here