Kapolda Jabar pimpin Sertijab di lingkungan Polda Jabar

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto ,MSi Ppmpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat di lingkungan Polda Jabar. Sertijab tersebut, digelar di Aula Muryono Mako Polda Jabar Jln Soekarno Hatta No 748 Kota Bandung, , Jumat (02/11).

Jabatan yang diserahterimakan diantaranya, Dir.Intelkam, Dir.Sabhara, KA SPN, KABIDKEU, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Indramayu dan Kapolres Majalengka.

Pejabat yang lama Kombes Pol J Wisnu Sandjaya ,S.H, Kombes Pol Mohamad Aris, S.H,S.I.K,M.Si, Kombes Pol Aminudin Roemtaat ,S.I.K, AKBP Anton Sudjarwo,S.I.K, AKBP  Arif Fajarudin,S.I.K,M.H, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.IK,M.Si.

Ke pejabat yang baru yaitu Kombes Pol Arif Rahman ,S.H, Kombes Pol Nurfallah ,S.H, AKBP Drs.Zubair Rasyid, Kombes Pol Eryek Kusmayadi, S.Sos,.S.I.K, AKBP Doni Eka Putra ,S.I.K,  AKBP Mochamad Yoris Maulana Yusuf,  AKBP Mariyono,S.I.K

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih pada pejabat yang lama atas dedikasi, kinerja dan loyalitasnya selama ini. Kapolda juga mengucapkan terima kasih pada ibu ibu Bhayangkari yang sudah mendampingi selama masa tugas di Polda Jabar.

Pada pejabat yang baru, Kapolda mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas langsung di Polres masing masing, untuk bersilaturahmi dengan SKPD untuk bersinergi dan menjalankan tugas baik yang di tingkat Provinsi maupun Kabupaten. Baik tokoh agama, tokoh masyarakat sesuai wilayah tugas dalam naungan keluarga besar Polda Jabar. “ Saya selaku pimpinan memohon maaf apabila dalam penyampain tugas ada yang kurang pas dan kurang berkenan tapi itu semua tiada lain untuk untuk kebaikan, kedisplinan dan dedikasi untuk anggota di lapangan ,” imbuh Kapolda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here