Kapolda Jabar bersama Tim Penembak Polwan Polda Jabar

Laporan : Yatiman

Sumedang, metropuncaknews.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-70 diisi dengan berbagai macam rangkain kegiatan. Mulai dari kegiatan kemanusiaan, penyuluhan kepada  masyarakat, hingga kegiatan perlombaan dan olahraga bersama.

Pada Jum’at (24/8) Kapolda Jabar, Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, didampingi Ibu Asuh Polwan Polda Jabar, Winny Agung Budi Maryoto, Msi beserta Wakapolda Jabar Drs. Supratman, MH, PJU Polda Jabar dan Kapolres Sumedang  melepas perwakilan Polwan Polda Jabar untuk mengikuti kejuaraan menembak Polwan, Piala Ibu Asuh Cup. Kejuaraan itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hut Polwan ke-70. Lomba menembak Polwan, piala Ibu  Asuh Cup  itu akan  diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali.

Tiap tahun Polri selalu mengadakan Kegiatan perlombaan Kejuaraan Menembak Polwan, Piala Ibu Asuh Cup yang siang tadi di Lepas langsung untuk keberangkatannya setelah beberapa minggu mendapat pelatihan di Mako Brimob dan di lepas langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto yang di dampingi Ibu Kapolda Ibu Winny Agung Budi Maryoto dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar di Mako Brimob Cikeruh.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto memberikan arahan serta motivasi terhadap Anggota Tim yang terpilih untuk mengikuti Perlombaan Piala Ibu Asuh Cup yang akan di laksanakan di Bali.

Kapolda  mengatakan, selamat bertanding dan teruslah berdoa terhadap Alloh Subhanawataalla semoga tugas kita bisa terlaksana degan sebaik baiknya.

Kapolda berpesan, ambil lagi dan bawa lagi Juara Umum piala menembak ,dan jangan lupa untuk Tim jaga kesehatan karena cuaca di Denpasar berbeda dengan di Bandung. Segera beradaptasi dan selanjutnya jaga kesehatan dan jaga kekompakan jangan tinggalkan kode etik Polri. “ Khususnya  Polwan dimanapun tugas meski pun ada hal tak terduga harus tetap siap  dan berikan pencapaian yang maksimal untuk Polri khususnya Polda Jabar,” ujarnya menegaskan. (Sumber : Humas Polda Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here