Kapolda Jabar terima kunjungan anggota DPR RI Komisi III

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto Msi menyambut dan menerima kedatangan rombongan Komisi III DPR RI ke daerah Jawa Barat, Jumat (20/07).

Pada kegiatan itu, Kapolda Jabar didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman, MH beserta Pejabat Utama Polda Jabar. Turut hadir dalam penyambutan itu, Kajati Jabar, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Kepala BNNP Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan Komisi III DPR RI Ke Polda Jabar adalah dalam rangka kunjungan kerja spesifik. Komisi III DPR RI reses masa persidangan V tahun sidang 2017-2018 (Bidang Hukum,Ham dan Keamanan).

Dalam kunjungan tersebut, anggota Dewan Komisi III DPR RI memberikan arahan, masukan dan solusi terkait permasalahan pelaksanaan tugas pokok Polri. Baik dibidang pembinaan maupun operasional Jajaran Polda Jawa Barat, terutama dalam menghadapi dan melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Kapolda Jabar mengatakan, kehadiran anggota dewan dari Komisi III DPR RI sebagai Mitra Kerja Polri. ” Tentunya kunjungan ini memiliki makna yang sangat setrategis, diharapkan dapat memberikan motivasi sekaligus masukan yang konstruktif terhadap pelaksanaan tugas Polri, khususnya di  jajaran Polda Jabar, ” terang Kapolda Jabar disela-sela rangkaian kegiatan.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mempaparkan tentang keberhasilan Polda Jabar dalam menangani kasus Miras di beberapa wilayah. Penanganan kasus penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polda Jabar dan pengungkapan kasus tindak pidana terorisme di tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here