Kapolda Jabar Selenggarakan Silaturahmi Kamtibmas

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si laksanakan Silaturahmi Kamtibmas sekaligus kegiatan Deklarasi Bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD TK. I Prov. Jabar. Hal tersebut diselenggarakan dalam rangka Pemilu Damai 2019 di Provinsi Jawa. Kegiatan tersebut, digelar di Sudirman Grand Ballroom Jl. Jendral Sudirman No. 620  Bandung, Senin (11/3)

Hadir pada kegiatan itu, Sekda Provinsi Jabar, Pangdam III Siliwangi,  Ketua KPU Prov. Jabar, Ketua Bawaslu Prov. Jabar dan FKPD Provinsi Jawa Barat lainnya serta para Ketua Parpol Prov. Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK mengatakan, pada kegiatan ini, Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD TK. I Prov. Jabar hadir dan bersepakat serta berkomitmen untuk melaksanakan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 secara damai, lancar dan aman.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar para Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD TK. I Prov. Jabar serta para pimpinan parpol dalam kegiatan Pemilu 2019 tetap rukun, guyub dan tidak menjadikan perbedaan itu menjadi suatu konflik. Harus tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan dengan menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

“ Selain itu juga untuk bersama-sama meminimalisasi isu-isu provokatif menyangkut isu-isu primodialisme, penyebaran hate speech , berita hoaks, radikalisme, intoleransi dan terorisme,” pesan Kapolda Jabar.

Ada pun para pejabat yang hadir pada kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan Deklarasi Caleg Dapil Jawa Barat ini, yaitu :  Kapolda Jabar,  Pangdam III/ Siliwangi, Sekda Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Jabar, Wakajati Jabar, Ketua KPU Jabar, Ketua Bawaslu Jabar, Kabinda Jabar, Ketua MUI Jabar, Ketua FKUB Jabar,  Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi,  Para Danrem dan Dandim jajaran Kodam III/ Siliwangi, Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Jabar, Dansatpom Lanud Sulaiman, para ketua Partai Politik dan Caleg peserta Pemilu 2019 serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Sumber Humas Polda Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here