Pendatangan Deklarasi Damai oleh Kapolda Jabar, Ketua KPU Kab. Indramayu diikuti oleh para nelayan se Kab. Indramayu

Laporan: Yatiman

Indramayu, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., Kamis ( 24/I) menyaksikan Deklarasi Damai Pemilu 2019. Deklarasi tersebut disampaikan nelayan se-Kabupaten Indramayu. Tujuannya untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., mengatakan, pada 17 April 2019, akan dilaksanakan Pesta Demokrasi serentak di seluruh Indonesia. Yaitu Pileg dan Pilpres. 

Diingatkan kembali oleh Kapolda Jabar, pada  Pemilu 2019 ini,  terdapat 5 kertas surat suara yang harus dipahami oleh masyarakat Kabupaten Indramayu yang memiliki hak suara. Selain itu Kapolda Jabar kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kab. Indramayu untuk bersama sama menjaga keutuhan pelaksanaan Pemilu 2019 serta mewaspadai kemajuan teknologi yang sekarang berkembang sangat maju. Karena sering disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan kelompok atau golongannya. 

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. Trunoyudo Wisnu Andiko, M.S.I., pembacaan Deklarasi Damai Pemilu 2019 disampaikan oleh Ketua KPUD Indramayu dan dilanjutkan penandatanganan oleh Kapolda Jabar, Ketua KPU Indramayu, Bawaslu Indramayu, Danramil 0616, Bupati Indramayu. 

Isi dari Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang disampai oleh masyarakat nelayan Kab. Indramyu, antara lain menolak segala bentuk berita bohong, yang menimbulkan rasa kebencian, pemusnahan berlatar belakang suku agama, ras dan antar golongan serta menyampaikan berita yg benar sesuai dengan fakta yg terjadi tidak menyebar berita Hoaks dan fitnah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here