Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Ditengah kesibukannya, Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, menyempatkan diri untuk meresmikan Primkoppol Mart di depan Mapolres Cianjur Jalan Moh. Nuh Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (12/05).

Sebelumnya memang sempat ramai di media cetak, elektronik dan media sosial tentang akan dibukanya toko modern yang menyediakan bahan pangan dengan harga murah milik Polres Cianjur.

Pada acara Grand Opening itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kehadiran Mini Market ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resort Cianjur pada anggota dan warga Cianjur.  Yaitu untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“ Kami menyiapkan sembako murah ataupun bahan pangan murah, yang paling murahlah di kota Cianjur ini, sebagai bukti nyata yang selalu Kapolda arahkan pada kami, bahwa kami selalu humanis, dan selalu bekerja untuk masyarakat,” ujar Kapolres.

Peresmian Primkoppol Mart itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan bersama PJU Polda Jawa Barat.

Setelah diresmikan, Kapolda Jabar juga memberikan sembako pada Kapolsek Jajaran, Danramil, Dan Yon Armed, Yon Rider, Brimob dan Ketua MUI untuk dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“ Saya meresmikan Primkoppol Mart Polres Cianjur, bagi saya ini adalah apresiasi yang sangat luar biasa, ini baru pertama kali sejak saya jadi Kapolda Jawa Barat. Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Cianjur yang sudah membuat primkoppol seperti ini,” kata Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Tidak hanya itu saja, Kapolda Jabar juga mengapresiasi Forkopimda Kabupaten Cianjur dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

” Cianjur ini selalu nomor satu dalam menghadapi pencegahan penyebaran pandemi virus covid-19. Ini karena kekompakan Dandim, Plt Bupati Cianjur dan yang lainnya semua kompak sangat luar biasa sekali. Kalau dimana-mana kompak seperti ini, mungkin kita bisa menangani covid-19 ini dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here