Kapolda Jabar resmikan Pos Gatur Kiaracondong

Laporan : Ruddy Hariyanto

Bandung, metropuncaknewscom – Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat, Sabtu (18/5).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Serah Terima Pemanfaatan Pos Gatur Lantas Kiaracondong By Pass yang berlokasi di depan Kantor Samsat Bandung Timur. Diharapkan Pos Gatur baru ini dapat memotivasi anggota untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolda Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih pada Bapenda Provinsi Jabar sebagai mitra Polda Jabar atas kerjasama yang telah dilakukannya selama ini.

Kapolda Jabar mengatakan, bangunan Pos Gatur Kipas yang terletak di Lingkungan Gedung Bapenda Provinsi Jawa Barat merupakan aset dari Badan Pendapatan Daerah Prov. Jabar. Selanjutnya Pos Gatur tersebut akan digunakan personel Dit Lantas Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga Pemberian Tali Asih kepada Kaum Duafa dan pembagian Takjil sejumlah 2.500 paket yang langsung diberikan  oleh Kapolda Jabar, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan tamu undangan di Persimpangan Kiaracondong By Pass, Kota Bandung.

Menurut Kapolda Jabar, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap kaum duafa dalam rangka bulan suci ramadhan. (Sumber : Bid Humas Polda Jabar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here