Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto meresmikan gedung kembar berlatai lima yang dibangun di belakang Mapolda Jabar

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, meresmikan gedung kembar yang dibangun di belakang Mapolda Jabar, Rabu (16/05). Gedung kembar berlantai lima ini dibangun untuk meningkatkan profesionalisme penyidik Reskrim  Polda Jabar.

Kapolda Jabar dalam sambutannya mengatakan, bangunan gedung Ditreskrimum dan Ditreskrimsus ini dibangun atas dana hibah dari Pemprov Jabar sebesar Rp 50 Milliar.

Selanjutnya Kapolda menegaskan, peresmian ini, harus menjadikan peningkatan kerja dan profesionalisme anggota Reskrim. ” Dengan adanya gedung baru ini, anggota Reskrim harus semakin profesional dan mampu meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Kapolda berharap, gedung baru ini dapat segera melengkapi standar operasional gedung. Hal itu dinilai penting agar terhindar dari bencana, seperti kebakaran dan yang lainnya.

” Idealnya SOP mengenai gedung bertingkat ini, sudah ada. Silahkan Direskrimsus dan Direskrimum melengkapi SOP gedungnya agar dapat bekerja dengan tenang,” tandasnya.

Peresmian gedung kembar tersebut ditandai dengan gunting pita yang dilakukan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda jabar Brigjen Pol Drs. Supratman, MH, seluruh Pejabat Utama (PjU) Polda Jabar, PKU Diskrimum dan Diskrimsus beserta perwakilan peserta dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Setelah memberikan sambutan, Kapolda dan seluruh PjU melakukan pengontrolan ke tiap ruangan gedung yang baru dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here