Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. meresmikan Gedung Dojo SPN Polda Jabar, Senin (4/3).

Pada kesempatan itu Kapolda mengatakan, maksud dari peresmian Gedung Dojo SPN Polda Jabar adalah untuk memenuhi standar komponen pendidikan pada SPN Polda Jabar. Karena didalamnya terkait dukungan sarana dan prasarana pendidikan dan latihan.

Sedangkan tujuan dari peresmian gedung Dojo SPN Polda Jabar, lanjut Kapolda, adalah agar pelaksanaan pendidikan dan latihan, khususnya pada Pelajaran Bela Diri Polri dapat terdukung  baik, dengan harapan dapat menghasilkan peserta didik yang mahir serta profesional.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K mengatakan, pembangunan Gedung Dojo SPN Polda Jabar dibangun pada lahan seluas 607 m2. Meski pada tahap persiapan masih berdiri bangunan atau Gedung Dojo lama dengan kondisi rusak berat. “ Karena itu, kini  dilakukan pembangunan serta perbaikan hingga layak untuk digunakan sebagaimana mestinya,” jelas Trunoyudo pada awak media. (Sumber : Humas Polda Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here