Kapolda Jabar melepas atlet Inkanas Jabar untuk mengikuti Kajuaraan Nasional Karate Piala Kapolri ke VIII di Padang, Sumatera Barat

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si  melepas atlet Inkanas Jabar untuk mengikuti Kajuaraan Nasional Karate Piala Kapolri ke VIII di Padang, Sumatera Barat, Minggu(3/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polda Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.S.I., M.M., Pejabat Utama Polda Jabar, Ketua Inkanas Jabar, kontingen Inkanas Jabar, para undangan dan warga pecinta olah raga Karate.

Kapolda Jabar selaku Ketua Umum Inkanas Jabar menjadi Inspektur upacara dalam pelepasan atlit tersebut. Upacara berlangsung di GOR Sasakawa Padjadjaran Kota Bandung.

Kapolda Jabar dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kejuaraan Karate Inkanas Kapolri VIII Tahun 2019 di Padang Sumbar merupakan upaya pembinaan atlet karate Inkanas yang dilaksanakan secara terstruktur dan berkesinbungan.

Karena itu, menurut Kapolda Jabar, kepada kontingen Inkanas Jabar dengan jumlah 127 orang yang terdiri dari official 5 orang, pelatih 12 orang dan atlet 110 orang, kiranya dapat berlaga secara optimal serta bertanding penuh semangat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menambahkan, para atlet  merupakan orang – orang pilihan yang telah ditunjuk berdasarkan penilaian prestasi. Karena itu harus semakin termotivasi dan semangat sportivitas yang tinggi untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Inkanas Jabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here