Poto bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Budi Agung Maryoto bersama perwakilan dari jurnalis

Lipuyan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, M.Si disela-sela kesibukannya menyempatkan waktunya mengajak jurnalis untuk bisa bersilaturahim dalam acara Buka Puasa Bersama di Hotel Grand Serella Bandung, Kamis (06/06).

Beberapa Pejabat Utama Polda Jabar ikut hadir pada acara tersebut. Diantaranya, Wakapolda Brigjen Pol. Supratman, Dir Intelkam, Dirkrimum, Kabid Propam, DitSabahara, Kabid Humas, Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo dan pejabat lainnya di lingkungan Polda Jabar..

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan jurnalis. Karena semuanya telah bekerja sama dan bersinergi dengan Polda Jabar,

Kapolda mengatakan, hadirnya jurnalis sebagai pemberi informasi yang bisa menyejukan masyarakat bahwa dalam mencari data dan fakta-fakta sesuai dilapangan. Kapolda  berharap kerjasama ini supaya bisa terus terjaga dan ditingkatkan.

Selanjutnya Kapolda berharap kepada para jurnalis, untuk membantu memberikan informasi mengenai pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018. Sesuai fakta dilapangan dan tidak ada rekayasa karena media ini sudah digital, global dan transparan.

Diakhir sambutannya Kapolda mengatakan, semoga dalam kerjasama dan sinergi ini bisa terjaga dengan baik. Kepolisian pun diberikan kekuatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here