Laporan : Rahmat

metropuncaknews.com, Palangka Raya – Polresta Palangka Raya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Untuk itu, Kanit Provos Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng giat melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan memberikan imbauan pada anggota Polsek Pahandut.

Kanit Provos Polsek Pahandut Aipda Yudi Wahyudi menjelaskan, giat Giat Internal Pengawasan Pendisiplinan Cegah Covid 19 Terhadap Personil Polsek Pahandut adalah untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di lingkungan Mako Polsek Pahandut. Selain itu, langkah ini juga untuk mendukung pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid 19 serta sebagai langkah penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“ Untuk kegiatan kami hari ini adalah memberikan imbauan agar pada saat pers mau memasuki mako Polsek Pahandut wajib melaksanakan test suhu tubuh serta mencuci tangan dan pemakaian masker dan juga pada saat pers sedang melaksanakan kegiatan di dalam ruang kerja wajib menggunakan masker serta membawa hand sanitaizer. Jangan sampai kita lengah, karena akan merugikan pribadi maupun orang lain,” jelasnya, Minggu (13/06/2021).

Dalam giat pendisiplinan internal penerapan protokol kesehatan oleh Kanit Provos Polsek Pahandut tersebut, tidak ditemukan pelanggaran penerapan protokol kesehatan pada personil Polsek Pahandut serta warga yang memasuki Mako Polsek Pahandut.  (Sumber Humas Polresta Palangka Raya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here