Kakor Lantas Polri saat melakukan kunjungan ke Cirebon

Laporan : Yatiman

Cirebon, metropuncaknews.com – Polres Cirebon Polda Jabar pada Minggu (2/6) telah menerima kunjungan Kakor Lantas Polri di Gate Tol Palimanan Kec. Palimanan Kab. Cirebon.

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., dalam kunjungan tersebut Kakor Lantas Irjen Pol. Drs. Refdi Andri M.S.I., didampingi Karo Dal Ops Sops Polri Brigjen Pol Kushariyanto beserta Pejabat Utama Polda Jawa Barat. Rombongan diterima langsung oleh Wakapolres Cirebon Kompol H . Ricardo Condrat Yusuf S.H., S.I.K., M.H.,  beserta Kasat Lantas Polres Cirebon Polda Jabar. 

Dalam kunjungan tersebut, Kakor Lantas Polri memberikan amanatnya terkait Ops Ketupat 2019. Yaitu Operasi  Ketupat tahun 2019 ini adalah tugas kemanusiaan. Karena itu,  perhatikan sisi kenyamanan keselamatan dan kelancaran pemudik.

Selain itu disampaikan Kakor Lantas Polri,  agar anggota yang bertugas selalu memantau perkembangan arus mudik ini Selain itu, juga  selalu waspada terhadap apapun yang terjadi di sekitar wilayah tempat bertugas.                

Seluruh anggota yang menjalani tugas ini agar menjaga kesehatannya masing-masing. Hingga tugas berjalan baik sesuai dengan  Standar Operasional Prosedur ( SOP )  yang telah ditentukan.

Kakor Lantas Polri menegaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat perkembangan jalur arus mudik lebaran dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here