Laporan : Yatiman

Subang, metropuncaknews.com,- Respon Cepat Kapolres Subang terkait pemberitaan di Instagram mengenai penjual Sabun yang dihipnotis. Yakni Abah Oning di Kec. Pabuaran, Kamis (04/6).

Quick Respon dipimpin Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H.,M.M. di Kp.Poponcol RT 37/12 Ds.Salam Jaya Kec.Pabuaran Kab Subang sebagai wujud nyata Polri Peduli Covid-19 di Kab. Subang. 

Kapolres Subang beserta PJU dan Perwira Polres Subang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pemberian Bantuan kepada Abah Oning.

” Abah Oning beserta 2 (dua) orang penerima bantuan lainnya, yang tinggal bersama dalam satu rumah tua di Kp. Poponcol Rt/Rw. 37/12 Ds. Salam Jaya Kec. Pabuaran Kab. Subang,” jelas Teddy.

Adapun penerima bantuan, Abah Oning, Ilen dan Empil. Ada pun  bantuan yang diberikan berupa, paket sembako dan uang tunai.

Kapolres Subang mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Kapolres Subang pada Abah Oning beserta 2 (dua) orang penerima bantuan lainnya sebagai warga yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan.

“Seorang kakek tua penjual sabun yang di Hipnotis dan semua uang hasil berdagang diambil tak tersisa,” kata Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here