Ilustrasi

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga di sekitar Pasar Ramayana Cianjur, gempar. Pasalnya, ditemukan seorang kakek tergolek lemas hingga meninggal dunia di trotoar jalan, halaman Parkir Century Billiard Ramayana, Selasa (18/6). Belakangan diketahui, kakek tersebut adalah Odih Sadikin (64), warga Kampung Margaluyu RT2/15,  Kelurahan Muka,  Kecamatan Cianjur.

Salah seorang saksi mata Dadan Supriadi (24) mengatakan, saat sedang berjalan kaki disekitar lokasi penemuan mayat, dirinya melihat ada kakek tergeletak pingsan.

” Ya, karena  kasihan,  saya hampiri untuk menolong. Tahu-tahunya, sudah tidak bernafas,” katanya.

Dua saksi mata lainnya, Rahman (42) dan Maman (55) membenarkan, ia memang melihat ada seorang kakek tergeletak di halaman parkir. Mungki  sakit, tapi tidak tahu sakitnya apa. ” Tadinya kita pikir kecapean hingga terjatuh pingsan,” ujarnya.

Menurut keterangan, Selasa (18/6) sekira pukul 07.30 WIB ada laporan dari warga yang mengatakan ada salah seorang kakek meninggal tergeletak di halaman parkir. Saksi pertama yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melihat korban dengan posisi duduk dan kepala terlentang ke tembok.

Karena penasaran, saksi satu menghampiri (melihat) dari arah dekat. Namun pada kenyataannya kakek itu sudah tidak bernafas (meninggal).

Sementara, Kapolsek Cianjur Kompol Iskandar melalui Bhabinkhamtibmas Kelurahan Muka, Brigadir Suryadinata mengatakan, saksi pertama minta tolong kepada saksi kedua dan saksi ketiga, untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tidak lama kemudian personil Gabungan Polsek Cianjur Kota bersama tim Inafis Polres Cianjur datang ke TKP, kemudian membawa jasad kakek itu ke RSUD Cianjur.

” Almarhum langsung dibawa mobil ambulance dari PMI Cianjur, guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Sementara, keterangan dari pemeriksaan pihak RSUD Kabupaten Cianjur menyebutkan, penyebab meninggalkannya almarhum karena sakit. Dan pihak keluarga pun membenarkan, Kakek Odih itu mempunyai riwayat penyakit jantung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here