Kakek Juhdi Diduga Tewas Akibat Tersengat Aliran Listrik

0
139

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Kakek Juhdi (77) warga Kampung Asem RT 03 /03 Desa Sukamulya Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, ditemukan tergeletak di tanah di sekitar kandang domba miliknya, Selasa 30 Agustus 2022, sekira pukul 14.30 WIB.

Usut punya usut tergeletaknya Juhdi, lantaran meninggal dunia diduga tersengat aliran listrik saat memberi makan domba.

Juhdi ditemukan warga dengan posisi tengkurep dan tangan memegang rumput tak jauh dari kandang kambing miliknya.

“Juhdi saya suruh bangun tapi nggak ada nyahut tetap diam saja, ” kata warga yang nggan disebut namanya.

Setelah dipastikan meninggal dunia karena tak ada napas, warga tersebut segera melapor pada pihak keluarganya dan Ketua RT /RW setempat.

“Tak lama kemudian Jajaran Polsek Sukaluyu, Bhabinmas, Babinsa, Trantib Kecamatan, Kepala Desa Sukamulya dan ahli medis dari Puskesmas Kecamatan Sukaluyu tiba di lokasi kejadian untuk memeriksa dan memastikan kejadian tersebut, ” kata dia.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kepala Desa Sukaluyu Wawan (55), benar bahwa Juhdi meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik yang berasal dari kandang ternak domba miliknya.

“Meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik, karena hasil pemeriksaan ahli medis dari Puskesmas yang disaksikan jajaran Polsek Sukaluyu, ditemukan di bagian punggung terlihat jelas ada luka bakar, kulit melepuh yang cukup besar, ” kata Wawan kepada media.

Wawan memastikan ada kabel aliran listrik membentang ke arah kandang domba yang terkelupas, mungkin hal itu yang menjadi penyebab meninggalnya Juhdi tersengat aliran listrik saat memberi makan domba di kandangnya.

“Setelah selesai hasil pemeriksaan bagian luar, ahli medis dan pihak keluarga minta tidak untuk diautopsi dan jasad Juhdi langsung dievakuasi ke rumah duka. Juhdi dimakamkan ditempat pemakaman umum milik warga yang lokasinya tak jauh dari rumah duka, ” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here