Kadinakertrans Kab Cianjur Heri Suparjo

Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kepala Disnakertrans Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Heri Suparjo menyambut baik kedatangan tiga Kabid Pelayanan dari Dinas Sosial Cianjur.

Adapun Kasi yang dipindah dari gedung kantor Dinsos Cianjur di Jalan Raya Bandung No.6 Bojong Karangtengah Kabupaten Cianjur, ke kantor Disnakertrans Cianjur di Sawah Gede Kec. Cianjur Kabupaten Cianjur. Dipindahkannya kantor tiga Kabid tersebut bertujuan untuk memudahkan pelayanan masyarakat.

” Benar tujuan dipindahkannya itu, adalah untuk memperpendek fungsi birokrasi dan mengoptimalkan fungsi pelayanan pengendalian sehingga jadi satu pintu. Karena kasihan kan kalau jauh harus bolak-balik, selain diberikan kemudahan juga bisa menghemat waktu dan biaya,” kata Heri Suparjo saat ditemui awak media, Rabu (29/01).

Tiga Kabid yang dipindahkan itu adalah, Kepala Bidang Transmigarasi, Kelembagaan juga Pelatihan dan Produktifitas.

” Untuk lokasi atau tempat disini sudah memadai sebetulnya, tinggal nanti kita dibenahi saja tempatnya, supaya lebih nyaman,” ujarnya.

Kedepannya Heri berencana akan mengajukan kepada pimpinannya, supaya mendapat alokasi dana untuk pembangunan gedung.

” Ya, akhir tahunan lah, saya akan mengajukan pada pimpinan, supaya bisa membangun gedung menjadi dua lantai, untuk kantor dan BLK,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here