Laporan : Nurkholik

Surabaya, metropuncaknews.com – Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya, Chandra Oratmangun meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Husada Utama Surabaya, Selasa (14/7) sekira pukul 17.30 WIB.

Atas berpulangnya Kadis P5A Pemkot Subaya tersebut, Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara menyampaikan ucapan bela sungkawa.

” Kami menyampaikan bela sungkawa pada Kepala DP5A Chandra Oratmangun yang meninggal dunia pada sore hari ini (Selasa 14/7) pukul 17.30 WIB, di Rumah Sakit (RS) Husada Utama Surabaya,” ujar Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara.

Saat dikonfirmasi wartawan apa benar Chandra Oratmangun meninggal karena COVID-19. Hal itu ditanyakan awak media mengingat sebelumnya almarhum sebelumnya dikabarkan positif. Pada awak media Febri menjawab, hasil komunikasi dengan dokter, waktu awal almarhum dilakukan swab hasilnya positif dan selanjutnya dilakukan dua kali swab hasilnya negatif.

Selanjutnya Febri mengatakan, berdasarkan keterangan dari doter yang merawatnya, almarhum meninggal dunia karena penyakit Pneumonia MRSA atau infeksi bakteri.

“ Demikian keterangan yang kami terima dari dokter yang merawatnya,” ujar Febri pada wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here