Kades Sarimanggu Hadiri Yaumul Ijtima Fatayat Ranting Desa Sarimanggu

0
69

Laporan : Yosef Candra Iskandar

Editor. : Yanto Hidayat

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Kepala Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal, Indra Nuryana, S.Ip. pada Kamis (27/06) hadir di halaman Mesjid DKM/Kedusunan Rancasengit, kegiatan tersebut merupakan agenda bergilir di tiap kedusunan.

Selain Kepala Desa, hadir sejumlah tokoh agama dan masyarakat serta seluruh ibu-ibu fatayat se – Desa Sarimanggu, dalam sambutannya, Indra menjelaskan akan peran pentingnya Ibu-ibu khususnya saat ini ibu-ibu fatayat yang merupakan bagian dalam mendorong dan menopang kemajuan Desa Sarimanggu.

” Dengan kehadiran Fatayat, tentunya kami sangat terbantu dalam gerak pembangunan Desa Sarimanggu, kami atas nama Pemdes sejatinya tak akan bisa bekerja maksimal tanpa dukungan dan peran serta semua pihak, termasuk Ibu-ibu Fatayat yang menjadi motor atau penggerak baik bidang UMKM, pemberdayaan perempuan serta bidang positif lainnya.

Ditambahkan Indra, “Peran serta Fatayat selain penunjang faktor kemajuan Desa Sarimanggu, juga menjadi pemersatu dalam ikatan menjalin silaturahmi yang solid khususnya di kaum perempuan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here