Laporan : Agus. S

Cianjur, metropuncaknews.com – Kepala Desa Kertasari H. M Rudayat, SE lakukan peletakan batu pertama pembangunan Diniyah Al-Ikhlas di Kp. Cipeuteuy RT02/07 Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut disaksikan BPD Kertasari Bidang Pembangunan, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Gedung Diniyah Al-Ikhlas yitu akan dibangun dengan ukuran 6 x 8 meter. Sedangkan dana didapat dari hibah dan tanahnya wakaf dari H. Wildan Abidin (47) yang juga warga setempat.

Kepala Desa Kertasari H. Rudayat, SE saat ditemui mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas adanya pemberian bantuan dana hibah dari provinsi. “ Semoga dengan adanya pembangunan ini anak – anak di RW 03, bisa belajar dengan baik untuk mendapatkan pendidikan agama dari usia dini,” ucapnya, Kamis (9/1).

Bangunan yang berasal dari dana hibah tersebut, lanjutnya bukan hanya di kp. Cipeuteuy saja. Tapi ada juga di Kp Kondang RT 03/04. Diharapkan pembangunannya lancar sesuai dengan harapan. Karena  sebenarnya pembangunan ini sudah sangat lama ditunggu warga. Baru sekarang semua bisa terealisasi. Karena itu, pihaknya mengucapkan sangat berterimakasih dan semoga yang memberi hibah selalu diberikan kesehatan dan bertambah rejekinya. Sementara H. Wildan Abidin (47) mengatakan, semoga dengan adanya pembangunan ini dapat menjadi tempat anak-anak menimba ilmu agama. “ Hingga kelak dapat menjadi anak yang berbakti serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here