Kantor Desa Cikurutug

Laporan : Dan Nahili

Sukabumi, metropuncaknews.com – Sukabumi, Kepala Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, M. Rifa’i mengatakan, pihaknya bersama perangkatnya senantiasa mengajak semua komponen masyarakat dan alim ulama, untuk bersama-sama membangun Desa Cikurutug kearah yang lebih baik. Demikian dikatakan Deri Setiawan, Kadus Cikurutug, di kediamannya Minggu (13/06/2021).

Lebih lanjut Deri mengatakan, media silaturrahmi bagi segenap perangkat Desa dilakukan untuk menyamakan dan menyatukan persepsi tentang berbagai program yang akan dilaksanakan. Baik program berupa fisik maupun non fisik.

Disisi lain Kepala Desa Cikurutug M. Rifa’i menekankan kepada perangkatnya untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat. Sehingga dengan pelayanan yang optimal akan memudahkan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Selanjutnya M. Rifa’i mengimbau, untuk tetap menjaga kerukunan dan kekompakan dalam melaksanakan berbagai program. Sehingga kondusifitas di Desa Cikurutug ini akan tetap terjaga dengan sehat, harmonis dan dinamis.

Terkait tentang rumor diluar terhadap seorang Kadus yang berinisial DS, tokoh pemuda setempat yang bernama Dadan membantahnya. “Itu tidak benar,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here