Laporan : Sam Apip

Cianjur,metropuncaknews.com – Untuk memanjakan para pemgunjung Wana Wisata Pokland Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, pengelola menyiapkan minuman gratis bagi para pengunjung. Hal itu dilakukan setiap Hari Minggu. Para pengunjung Wana Wisata Pokland,  bisa minum Es Cingcau, Es Jeruk dan Sereal secara gratis.

Caranya, pengunjung hanya tinggal memperlihatkan tiket masuk pada pedagang Es Cingcau, Es Jeruk dan Minuman Sereal yang ada di dalam lokasi Wana Wisata Pokland.

Koordinator Wana witara Piklan, Didi Supendi menjelaskan, program tersebut merupakan program yang sudah cukup lama. Namun baru sekarang bisa direalisasikannya.

Itu pun baru bisa direalisasikan pada tiap pengunjung Wana Wisata Pokland yang datang pada hari minggu saja. Kedepannya program tersebut, mungkin bisa tiap hari dilakukan. Untuk itu, para pengunjung jangan sungkan untuk datang ke Wana Wisata Pokland. Karena tiket masuknya normal, alias tidak dinaikkan.  

Selain itu, pihak pengelola kedepannya akan memprogramkan hal yang sama. Utamanya pada hari-hari istimewa. Seperti hari Ultah Wana Wisata Pokland, Hari Jadi Kecamatan Haurwangi dan hari istimewa lainnya.

Didi menegaskan, hal itu untuk memanjakan para pengunjung Wana Wisata Poklan. Sekaligus mempromosikan Es Cingcau. “ Karena minuman tersebut merupakan minuman khas Haurwangi,” ucapnya.

Salah seorang pengunjung Wana Wisata Pokland, warga Kabupaten Bandung Barat Ujang Syaripudin (62) mengatakan, ia datang berkunjung ke Wana Wisata Poklan bersama keluarganya. Tujuannya, untuk liburan dan membuktikan adanya minuman Es Cingcau gratis.

Ternyata yang ditulis di media online dan medsos, masuk Wana wisata Poklan bisa minum Es Cingcau itu bukan Hoax. Tapi  benar adanya. Karena hal itu telah dibuktikan oleh dirinya sendiri. Ia bersama keluarga bisa menikmati Es Cingcau gratis dan harga tiket tidak naik. Tetap seperti semula, yakni Rp. 8000,-.

“ Kami berharap, kedepannya tidak hanya Es Cingcau saja Yng digratiskan bagi para pengunjung, tapi ada jenis minuman lainnya juga yang digratiskan, supaya ada pilihan minuman segar lainnya,” ucap Ujang, Minggu (12/09).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here