Tim K9 Dit Sabhara yang dilengkapi dengan anjing pelacak, melaksanakan pengamanan dibeberapa titik tempat berkumpulnya masyarakat

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut libur Imlak 2019 yang jatuh pada hari Selasa (5/2), Tim K9 Dit Sabhara yang dilengkapi dengan anjing pelacak, melaksanakan pengamanan dibeberapa titik tempat berkumpulnya masyarakat.

Demikian penjelasan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K pada awak media.

Selain itu, Kabid Humas Polda Jabar juga mengatakan, kegiatan patrol yang dilakukan oleh TIM 9 Dit Sabhara ini, dipimpin Brigadir Angga Riyana beserta 3 anggotanya dengan dilengkapi Anjing pelacak untuk sterilisasi dan antisipasi kemungkinan adanya bahan peledak.

Diharapkan dengan adanya patrol dari TIM 9 Dit Samapta Polda Jabar ini, dipastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Sehingga masyarakat tenang dalam melakukan berbagai aktifitasnya.

Ada pun pusat berkumpulnya masyarakat yang menjadi sasaran giat Patroli K9 Dit Samapta, antara lain Hotel Papandayan dan Trans Studio Mall Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here