Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Januriah (46), istrinya Iwan (50), warga Kampung Pasir Rais RT02/04, Desa Cikondang, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, (11/11/2021) ditemukan gantung diri di belakang rumah miliknya.

Gantung diri Januriah pertama ditemukan suaminya sendiri Iwan dalam keadaan menggunakan kain kerudung merah, diikatkan ke leher dan diatasnya diikatkan pada kaso bambu bangunan dapur.

Informasi yang dapat dihimpun, Jn telah lama menderita penyakit wasir (ambeyen) dan belum lama ini telah melakukan Oprasi, namun hingga kini belum pula sembuh, karena kesal adanya penyakit tak kunjung sembuh.

Diduga Jn mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di belakang rumah miliknya, dengan mengenakan kain selendang warna merah. Tentu saja kejadian tersebut membuat geger warga sekitar.

Jasad korban diturunkan pihak anggota Polsek Bojongpicung dan langsung dilakukan pemeriksaan dibagian luar tubuh korban oleh tim medis dari Puskesmas Cikondang yang hasilnya tidak ada tanda – tanda yang mencurigakan dan dinyatakan bahwa korban murni gantung diri Ucap N. Deni. C Kasi Trantib dan Kesra Kecamatan Bojongpicung.

Semen tara itu, Kakak sepupu korban H Syukur (55) menambahkan, memang benar adanya bahwa Jn telah lama menderita penyakit wasir dan belum lama telah dilakukan Operasi namun tak kunjung sembuh.

Selain itu, belakangan ini korban sering bicara ingin melakukan bunuh diri tapi selalu diketahui suami dan anaknya. Untuk kali ini, bunuh dirinya tidak bisa dihindari lagi karena tak seorangpun yang mengetahuinya, hingga diketahui setelah menggantung tak bernyawa di belakang rumah miliknya.

Karena hasil pemeriksaan dr. Rita Juniar, di bagian tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda bekas kekerasan dan Pihak keluarga sudah sadar, maka minta tidak untuk diautopsi melainkan akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman milik keluarga yang tak jauh dari rumah duka, Pungkas H Syukur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here