Laporan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com – Jelang serah terima jabatan Komandan Lanud Abd Saleh pekan depan, Lanud Abd Saleh menggelar panggung prajurit, di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh, Jumat,  (15/02).

Acara diawali dengan Gowes yang dipimpin langsung Danlanud, dan senam aerobik tersebut dihadiri Komandan Wing 2 Kolonel Pnb Meka Yudanto, S, Sos, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, serta pejabat staf dan seluruh anggota Lanud Abd Saleh.

Pada awak media, koordinator acara Mayor Pnb Heru Wardana  yang keseharianya menjabat sebagai Kepala Seksi Angkutan Lanud Abd Saleh mengatakan, acara ini salah satu rangkaian untuk melepas Marsma TNI Andi Wijaya selaku Komandan Lanud Abd Saleh yang rencananya akan diganti Kolonel Pnb Hesly Paat pekan depan. 
Selain itu acara yang diramaikan Brass Band Lanud Abd Saleh, dan Dangdut Lokal dari Kota Malang. “ Selain itu juga dihibur dengan berbagai Door Prize,” imbuhnya.

Selanjutnya Mayor Pnb Heru mengatakan, walaupun acara dikemas dalam bentuk sederhana, namun pesta panggung prajurit tersebut dapat berlangsung meriah, lancar, aman dan sukses.   Keakraban jelas terasa antara pejabat Lanud Abd dengan anggotanya saat mereka sama-sama menyaksikan acara panggung prajurit.   

Sementara Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos, dalam sambutanya mengatakan, panggung prajurit ini untuk menghibur seluruh anggotanya yang sudah satu tahun mendukung tugas-tugas Lanud Abd Saleh. Selain itu dirinya juga mengapresiasi atas kinerja seluruh personel Lanud Abd Saleh.

“ Selaku Komandan Lanud Abd Saleh, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap kinerja yang sudah dilaksanakan selama ini. Permohonan maaf pun saya sampaikannya apabila terdapat khilaf dan kesalahan selama saya memimpin,” kata  Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos. 

Orang nomor satu di Jajaran Lanud Abd Saleh tersebut berharap kebersamaan, kekompakan dan soliditas ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

Selama satu tahun menjabat, dia mengaku mendapatkan banyak dukungan yang luar biasa dari seluruh anggota Lanud Abd Saleh. Terutama dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang dipercayakan kepada Lanud Abd Saleh, termasuk kegiatan interen di dalam Lanud Abd Saleh.

” Kegiatan panggung prajurit ini adalah bentuk dari rasa syukur dan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukan oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh,” jelas Danlanud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here