Laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020, Polres Cianjur bersama POM TNI Kodim 0608/CJR dan Sat Pol PP laksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut, dipimpin Kasat Intelkam Polres Cianjur, Rabu (5/2).

Kasat Intelkam AKP Jayudin, SH melalui Paur Subag Humas Polres Cianjur mengatakan, kegiatan tersebut guna mengantisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas. Selain itu juga untuk menekan angka kriminalitas lainnya. Baik siang maupun malam hari.

” Maka dengan melaksanakan patroli gabungan ini dapat meyakinkan masyarakat bahwa TNI, POLRI dan Sat Pol PP siap amankan Pilkades Serentak 2020, kegiatan ini akan terus dilakukan demi terciptanya situasi aman dan tertib dalam pelaksanaannya nanti pada tanggal 23 Februari 2020 sampai dengan selesai, “ucapnya.

Jayudin menambahkan, kendaraan patroli yang digunakan adalah kendaraan Roda 2 (R2), Kendaraan Roda 4 (R4) dan kendaraan taktis lainnya.

” Adapun rute patroli Cipta Kondisi ini yaitu objek-objek vital di kota Cianjur, Komplek Perumahan, tempat ibadah, pasar, terminal, pertokoan modern, rumah dinas pejabat, SPBU dan kantor-kantor desa yang akan melaksanakan Pilkades,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here