Laporan : Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Cianjur Polda Jabar gelar Forum Group Discusion (FGD).Kegiatan tersebut mengusung tema, “Diskusi Tokoh Dan Elemen Masyarakat Kabupaten Cianjur Guna Mewujudkan Suasa Indahnya Pilkada 2020 Yang Aman Dan Kondusif “, Rabu (10/06)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Intelkam Polres Cianjur. ihadiri Ketua DPRD Cianjur, Ketua MUI, Ketua PCNU, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, dalam kegiatan ini, pihaknya mengundang seluruh tokoh agama serta elemen masyarakat dan stakeholder turut mengawal dan menyukseskan jalannya Pilkada 2020 di Kabupaten Cianjur.

Kapolres mengatakan, kegiatan FGD ini digelar untuk mencari solusi yang terbaik melalui diskusi. Sehingga apa yang kita harapkan Kabupaten Cianjur menjadi wilayah yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan pilkda. Untuk itu, pihaknya mengundang para tokoh masyarakat Cianjur untuk ikut bersama-sama menyukseskan Pilkada 2020.

“ Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang hadir mengikuti diskusi pada hari ini,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, FGD ini digelar sebagai upaya untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 aman dan damai. Tentunya hal tersebut memerlukan keterlibatan semua elemen dan unsur masyarakat serta Polisi dalam hal ini mengajak semuanya.

” Untuk tugas pengamanannya Polisi tidak mungkin bekerja sendiri tapi harus melibatkan dan bersama-sama masyarakat,” tambahnya. 

Semenyara itu, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan, mengucapkan terima kasih pada Kapolres Cianjur dan jajaran atas acara FGD dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas kondusif jelang Pilkada 2020.

“ Adanya penyelenggaraan FGD ini diharapkan memberikan manfaat dalam menghadapi permasalahan yang akan timbul dan solusi pemecahannya. Serta mampu mendukung Polri menciptakan situasi kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2020,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here